Ganasnya Emak-emak Menawar Harga

Ditulis oleh SEO Writer
Yups sebenernya kesel sih, posisi gue sebagai penjual pasti kesel pas ada emak - emak nawar harga ga ngotakk. Emang kita harus sabar sih, tapi setidaknya jangan terlalu over juga kali ya. Misal nih gue jual handphone seharga 800rb. Pasarannya padahal sudah segitu. Eh dengan santai dan sok iye emak - emak nawar harga 400rb. Dikira sayur kali ya ? Di tawar setengah harga. Kalo Abang - Abang sayur sih mungkin masih ada peluang mau buat cari panglaris. Tapi, kalo barang elektronik dengan harga segitu mah mana bisa di tawar murah begitu. Menurut gw sih kurang logis aja. Setidaknya menghargai sedikit lah jika di Anggap terlalu mahal untuk di tawar, lebih baik di abaikan saja jangan di tawar dengan harga sampah. #salamsellertersakiti
Situs curhat online gratis terpercaya dan terbaik di Indonesia , tulis curhat mu dengan anonim dan hilangkan beban perasaan dan pikiran di situs curhat
© 2020 okeylah.com