Temen Gila Hormat

Ditulis oleh Panda Writer
Sumpah kesel banget ga sih punya temen gila hormat. Meskipun dia ada salah, sama sekali ga ada kesadaran minta maaf. Bahkan setidaknya merasa bersalah saja pun tidak ada. Pernah tuh suatu ketika gue ga sengaja bikin dia kesel akibat candaan gue. Ya ampun dia keselnya minta ampun, sampe sampe gw minta maaf berkali-kali. Tapi pas giliran dia yang punya salah, dia berlagak tidak punya salah. Yang bikin kesal lagi, dia tuh gila hormat banget. Contohnya nih, ga mau nge chat duluan. Kurang ajar dah ni orang. Tapi pas giliran butuh bantuan masih menggunakan kata" yang tinggi.
Situs curhat online gratis terpercaya dan terbaik di Indonesia , tulis curhat mu dengan anonim dan hilangkan beban perasaan dan pikiran di situs curhat
© 2020 okeylah.com