Andai Aku Bisa Membaca Pikiran

Ditulis oleh Kang SEO
Seringkali gue ingin bisa membaca pikiran orang. Biar gue bisa tau apa sih maunya orang? apasih yang mereka sukai? Apa sih yang mereka tidak suka? Terlebih lagi gue ingin pake banget bisa mengerti apa mau di doi. Kadang gue suka kesel sama si doi gegara hal sepele. Sumpah.. gimana ga kesel coba, si doi maunya di mengerti sedangkan dia ga mau mengerti sama sekali. Gue merasa ga di hargai banget sama si doi. Gue merasa selalu salah, masalah kecil jadi masalah. Giliran gue yang kesel cuma bisa nahan. Kurang sabar apa sih gue? Ya mungkin mengalah adalah cara satu satunya. Gue sih berharap suatu saat nggak hanya gue yang mengerti perasaan orang, gue mau di ngertiin juga dong.
Situs curhat online gratis terpercaya dan terbaik di Indonesia , tulis curhat mu dengan anonim dan hilangkan beban perasaan dan pikiran di situs curhat
© 2020 okeylah.com