Kebiasaan Kecil Bisa Berujung Varises

Ditulis oleh SEO Writer
Nah gue sering banget nih gaes, sehabis lari atau berdiri agak lama suka duduk dengan kaki di tekuk. Gue gatau sama sekali kalo lama kelamaan kebiasaan itu bisa mengakibatkan varises. Ga hanya itu juga, katanya kebiasaan saat kaki lelah dan kita maksain banget untuk beraktivitas berdiri itu bisa cepet juga loh. Nah, solusi terbaik dan worth yang pernah gue alami yaitu membiasakan diri menggantung kaki lebih tinggi dari badan selama 5 - 10 menit. Lama kelamaan varises gue mengecil dan gue berharap bisa bilang sih. Soal nya ini ngga banget deh untuk penampilan. Ber urat gitu, apalagi kulit gue lumayan putih sih, jadinya keliatan banget. Efeknya kalau renang kadang sering kram gitu gaenak banget deh.
Situs curhat online gratis terpercaya dan terbaik di Indonesia , tulis curhat mu dengan anonim dan hilangkan beban perasaan dan pikiran di situs curhat
© 2020 okeylah.com