Hasil pencarian "Jual Beli"

Tambahkan curhatan Anda di okeylah curhat
Hati-Hati Membeli HP Second
Pengalamanku saat beli HP bekas sungguh tidak memuaskan. Waktu itu aku melihat postingan di FB dan melihat ada orang menjual HP bekas dengan harga…
Jual Beli
Tips Mendapatkan Untung Banyak
Skill tawar menawar harga memang sangat di butuhkan untuk mendapatkan keuntungan. Jika anda tidak cakap dalam tawar menawar harga barang, maka dapat…
Jual Beli
Pengalaman Membeli HP Di Lazada
Lazada adalah toko online besar yang banyak di gunakan di Indonesia. Pengalaman aku belanja di lazada yaitu membeli HP. Waktu itu aku membeli HP…
Jual Beli
Pengalaman Jualan Dengan Sistem COD Tapi Gagal
Sedikit share pengalaman gw jualan online dengan sistem COD. Berhubung sekarang marak sekali terjadi pemesanan yang pemesannya tidak bertanggung…
Jual Beli
Antisipasi Banyak Tanya Tapi Gak Beli
Suka kesel ga sih sama calon pembeli yang banyak tanya tapi ujung-ujungnya ga beli ? Sssttt sabar bro ini cobaan :v gua juga sering dapet begituan…
Jual Beli
Penipuan Jual Beli HP Murah
Marak terjadi nih cuy, penipuan jual beli HP murah tapi barang di kirim ampas alias barang lain. Itupun kalau di kirim, bahkan ada yang langsung main…
Jual Beli
Ganasnya Emak-emak Menawar Harga
Yups sebenernya kesel sih, posisi gue sebagai penjual pasti kesel pas ada emak - emak nawar harga ga ngotakk. Emang kita harus sabar sih, tapi…
Jual Beli
Situs curhat online gratis terpercaya dan terbaik di Indonesia , tulis curhat mu dengan anonim dan hilangkan beban perasaan dan pikiran di situs curhat
© 2020 okeylah.com