Hasil pencarian "Olahraga"

Tambahkan curhatan Anda di okeylah curhat
Naturalisasi Pemain Bola Muda Asal Brazil?
Tiba tiba kaget baca berita , ada sekumpulan ( 5 orang ) pemain sepakbola asal Brazil yang meluncur ke sejumlah klub lokal Indonesia Jadi ini…
Olahraga
Renang Bareng Doi
Jadi gw mau cerita nih, doi gw itu cewek manja gitu. Jarang banget berenang, karena emang ga bisa renang. Pernah pas satu hari aku ajakin dia…
Olahraga
Pengalaman Tenggelam Di Kolam
Siapa yang sama dengan gw ? Yang takut banget ke kolam renang karena pernah tenggelam ? Nah gw sih awalnya ga takut banget berenang meskipun ga bisa…
Olahraga
Suka Duka Punya Pacar Pesilat
Girls, pernah ga kalian punya pacar pesilat. Menurut ku cowok yang bisa silat itu keren banget loh alias cowok banget. Dan bisa banget jagain kita…
Olahraga
Cewek Atlet Silat
Jujur gw sebagai cowok santai suka cewek yang aktif alias ga terlalu lemes banget gitu. Sedikit tomboi juga asyik daripada terlalu feminim dan manja…
Olahraga
Mau Ngapel Tapi Takut Awkward?
Kalian pernah ga sih maunya sih ketemu, tapi takut awkward bareng si doi. Nah, salah satu cara gw biar ga awkward sih ngajakin olahraga. Lari…
Olahraga
Tangan Patah Saat NgeGym
Menambah masa otot dengan Gym bisa dikatakan sebagai metode yang cukup efektif dan cepat. Pasalnya, dengan Gym kita memaksakan meregangkan otot agar…
Olahraga
Cowok Ga Bisa Main Bola ?
Suka heran deh sama cowok yang ga bisa main bola :v meski ga jago setidaknya bisa main aja gitu kek. Menurut gw sebagai cewek, itulah yang membedakan…
Olahraga
Olahraga Apa Yang Cocok Untuk Bareng Doi?
Gw pingin banget rasanya seperti orang - orang. Yang sering olahraga bareng si doi nya. Tapi kebetulan doi gw ga suka banget olahraga. Apalagi…
Olahraga
Link Baru Layarkaca21
Link
Olahraga
Situs curhat online gratis terpercaya dan terbaik di Indonesia , tulis curhat mu dengan anonim dan hilangkan beban perasaan dan pikiran di situs curhat
© 2020 okeylah.com